Jumat, 09 November 2018

Quran Surat Almulk dan keutamaannya



Surat almulk adalah surat ke 67 dalam Alquranul karim yang terdiri dari 30 ayat yang diturunkan di kota mekah atau disebut surat makiah. Salah satu surat yang memiliki fadilah yang luar biasa bila kita baca setiap hari paling tidak 1 kali dalam sehari, insya Allah akan menjadi perisai dalam tubuh kita kelak di alam kubur dan allah menghapus segala amal buruk kita. Pada hakikatnya semua surat dalam alquran menjadi perisai dalam tubuh kita, disetiap ayat yang kita baca menjelma menjadi makhluk - makhluk yang tidak kita kenal yang senantiasa mendoakan kita, dan pahala dari setiap surat, setiap ayat, setiap kata dan setiap hurufnya. Subhanallah.

Di dalam surat Almulk Allah menjelaskan tentang kekuasaannya yang tidak ada batas, tidak ada hal yang bisa kita sembunyikan dari Allah, tidak ada ruang yang luput dari pengawasan Allah, semuanya Allah ketahui. Tidak ada sesuatu apapun yang Allah tetapkan itu buruk, semuanya memiliki hikmah dengan berjuta kebaikan, karena maha suci Allah dengan segala rencananya dan segala kekuasaannya.

Berikut ini saya lampirkan surat almulk dalam bentuk demo audionya agar bisa langsung anda dengarkan, dan juga file mp3nya yang bisa anda download gratis.

Demo Audio



Link download: surat almulk.mp3
Petunjuk download jika anda merasa kesulitan melewati adf.ly saat download


EmoticonEmoticon